Beranda > Lain-Lain > 10 Rayuan yang Bikin Cewek Klepek2:

10 Rayuan yang Bikin Cewek Klepek2:

Bukan ingin mengajarkan cara-cara menggombal ya *sambil lirik kanan-kiri, tetapi kebetulan lagi ber-blogwalking-ria bertemu dengan Kaos Gombal yang dari design kaosnya berisi tips-tips menggombal untuk dijadikan senjata menggombal para lelaki penggombal, hehehe

Ada 10 jenis penggombalan yang ditawarkan dikaos itu, berikut ini listnya:

  1. Di luar gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku?
  2. Kalau kamu menangis, ada banyak tissu di bahuku.
  3. Di luar mendung, untung ada kamu yang menyinari hatiku.
  4. Aku heran…kenapa kamu gak capek lari-lari di pikiranku?
  5. Kalau bareng kamu, aku harus diet kolesterol, supaya gak jantungan.
  6. Semalem ada bintang jatuh, sekarang permohonanku terkabul.
  7. Kata dokter, satu tulang rusukku patah, dan menjelma menjadi kamu?
  8. Saya pikir minuman ini manis, eh ternyata karena ada kamu?
  9. Pengetahuanku tentang bunga terbatas, kalau seindah kamu namanya apa ya…?
  10. Ada ruang kosong di hatiku yang selalu terkunci. Ah ternyata kuncinya ada di kamu.


Memang benar-benar gombal bukan?

About these ads
Kategori:Lain-Lain Tag:
  1. Mei 10, 2008 pukul 4:16 pm

    hahaha luchu skali mas … Bgs2 tulisannya knapa tdk dikembangkan mjd cerpen??? ini hanya saran low!

    oya salam knal low aq pasien na ka manda low hehehehe!

  2. gRy
    Mei 11, 2008 pukul 4:27 pm

    @pwtry

    salam kenal juga, terima kasih dah mampir!
    sarannya boleh juga, tapi kayanya belum cukup ilmunya mba utk bikin cerpen…!
    yang ada malah nantinya jd cergabung (cerita ga nyambung,hehe)

  3. Mei 31, 2008 pukul 11:27 pm

    kayaknya yg model bgini dah basi dah. bisa2 ditampar di depan umum (doh)

  4. gRy
    Juni 1, 2008 pukul 2:18 am

    @utchanovsky

    hehehe…
    namanya juga bergombal ria!
    dan ingat “JANGAN MELAKUKAN GOMBALAN INI DIDEPAN UMUM JIKA TIDAK INGIN DITAMPAR!” hehe :)

  5. ReaLz
    Agustus 19, 2008 pukul 9:00 pm

    wah leh dicuba niee…

    hehehe

  6. kacier
    November 9, 2008 pukul 11:59 am

    biasa tu coz anak cewek sekarang udah pada pinter karena banyak yang mengenyam bangku kuliah broooooo…..!

  7. jomblo
    April 17, 2009 pukul 9:30 pm

    skarang g ada rayuan lagi,,
    ada modal yuukk
    g ada duit stop..
    ce skarang da pintar2
    haha

  8. April 25, 2009 pukul 11:36 pm

    paling suka no4 deh… ^_^

  9. ibeng
    November 23, 2009 pukul 6:19 am

    bagus kx bg…..
    tp d yang harus di benahi…soal kata-kata na…!!!!!
    kata-kata na terlalu norak(maaf)

  10. ibeng
    November 23, 2009 pukul 6:22 am

    bg kx..,,,,

    tp kt2 na kayana harus dirubah dch…..
    lau menurt gua mah,,,
    terlalu norak tau kampungannnn…
    ya lau sa kt2na yg jrng urg bilang……

    maaf lau terlau……

  11. jozy
    Maret 23, 2010 pukul 2:03 pm

    lau ada yang baru. tolong kirim ke FB ku ya mba’

  12. April 4, 2010 pukul 9:00 am

    ad yg laen gxxxxx?////////

  13. DIRA FOREVER
    April 12, 2010 pukul 11:44 am

    Rayaun Kayak gitu mah atuh dah basi mas,,,gak ada rayuan yang lebih bagus lagi apah???

  14. sudirman alfaraby
    Juni 28, 2010 pukul 8:40 pm

    lihat ap yang paling di senagi cwk,dan lakukanlah berbagai pendekatakan padanya……………

  15. Juli 20, 2010 pukul 2:55 pm

    wduuuzz…

    ishoook ae nek gomabal.. :-D

    tp ukey jgagh kta2x..
    hohohohoho

  16. September 15, 2010 pukul 7:37 pm

    makasi,
    rayuan ya mantep bangget….

  17. Agungsatriamanik
    Juni 4, 2011 pukul 9:03 pm

    Sungguh gaulll,,,

  18. Juli 12, 2011 pukul 10:08 am

    saya akan mencintai diri mu gmna pun carana

  19. Juli 12, 2011 pukul 10:11 am

    saya akan mencintai diri mu gmna pun carana <3

  20. Oktober 21, 2011 pukul 11:18 pm

    kembangkan bakatmu bro……….!!!!!!!!!!

  21. mamank.anker
    Oktober 22, 2011 pukul 9:01 pm

    ahhhh….. kadalwarsa tuuu
    low bs gombalannya yg bs ngerti dngan prasaan, dan sikond.
    cew skg anti gomballllll

  22. November 4, 2011 pukul 7:05 pm

    Dh bagus tuch bg,
    Org nie sirik karna org nie Ϟƍαќ bisa buaat na bg!
    Bikiinn yg baru lgi yah bg :)

  23. November 19, 2011 pukul 6:50 am

    Keren Keren

  24. lias
    November 20, 2011 pukul 1:35 pm

    sdh berapa pacarmu mass……….?

    • Maret 14, 2012 pukul 7:07 pm

      co: “ibu kamu penjual gorengan yaaa.?
      ce: “kotau..?
      co: ” BILANGIN KALO NGASIH CABE JANGAN PELIT PELIT..!!!!!!!!!! :D

      • Agustus 7, 2012 pukul 2:07 pm

        ku kira mau menggombal ckckc

  25. Desember 22, 2011 pukul 5:19 pm

    gombal nya kurang nihhhhhhhhhhhh……….

  26. roby
    Desember 30, 2011 pukul 5:32 pm

    cowok : tahu gk apa beda kamu ma cincin,,,?
    cewek : bedanya apa thu,,,?
    cowok : kalau cincin pelingkar d jari aku,,,kalau kamu pelingkar di hati aku…
    cewek :sweet banget,,,

  27. skay
    Februari 21, 2012 pukul 8:42 am

    cow : bapak kmu mling ya. . ..
    cew : koq tau. . .
    cow : krna qmu pnter banget mncri hti qu. . .

  28. Andrew
    Februari 29, 2012 pukul 7:55 am

    Astaga Garing zX ehh..
    Ad yg lain nga..?
    yg lbih asik dkit..?

  29. Andrew
    Februari 29, 2012 pukul 7:56 am

    Astaga Garing zx eehh…
    Ad yg bgusan dkit nga..?

  30. HALMUREVER
    April 5, 2012 pukul 9:37 pm

    sayyyyyaannkk…
    aku cinta bnget sma kmu

    HALMUREVER IS THE BEST

  31. Komar
    April 23, 2012 pukul 6:43 pm

    aku ingin yg lebih baek lgi…. ada gk yg romantizz gtu lo

  32. fadil
    Mei 12, 2012 pukul 11:38 am

    kata2nya rumayan mnarik tp lbih baik di ubah dikit

  33. Fikar
    Juli 14, 2012 pukul 10:40 am

    rAyuAnx maut BangeT
    Blh d cObA. .
    & ttP trus ngEluarin raYuan goMbal yg bru maS..
    KEep spiRit buddy. .

  34. Tri
    Juli 29, 2012 pukul 9:16 am

    Mna gOmbaLanya

  35. Oktober 17, 2012 pukul 11:02 pm

    memang benar2 gombal

  36. Februari 15, 2013 pukul 5:26 am

    Many thanks for taking free time in order to create “10 Rayuan yang Bikin Cewek Klepek2: FromTo:
    gRy”. Thank you again ,Gilda

  37. April 13, 2013 pukul 4:55 pm

    You have made some really good points there.
    I checked on the web to find out more about the issue and found most individuals will go along
    with your views on this web site.

  38. April 20, 2013 pukul 11:44 am

    Hi there to all, how is the whole thing, I think every one is getting more
    from this web page, and your views are good in favor
    of new viewers.

  39. April 21, 2013 pukul 12:01 pm

    Amazing issues here. I’m very satisfied to look your article. Thanks a lot and I’m looking ahead to touch you.

    Will you kindly drop me a mail?

  40. Mei 25, 2013 pukul 10:34 pm

    Hi there to all, how is all, I think every one is getting more from this site,
    and your views are fastidious in favor of new viewers.

  41. Juni 4, 2013 pukul 1:45 am

    I am actually thankful to the holder of this web page who has
    shared this great post at at this place.

  42. Agustus 6, 2013 pukul 8:45 am

    Greetings from Idaho! I’m bored to death at work so I decided to browse your website on my iphone during lunch break. I really like the knowledge you provide here and can’t wait to take a look when I get home.
    I’m shocked at how quick your blog loaded on my mobile .. I’m not
    even using WIFI, just 3G .. Anyways, wonderful
    blog!

  43. Agustus 6, 2013 pukul 2:42 pm

    I think the admin of this site is really working hard for
    his site, because here every data is quality based stuff.

  44. September 15, 2013 pukul 5:24 pm

    A credit card may offer purchase protection for expensive purchases.
    It will also tell you hoow much the premium wiull cost inn total and give vital informmation regarding the insurance.
    Front and center are the estyimated 700,000 State Farm Florida home insurance policies that are expected to be cancelled over
    a two year period – that’s over 29,000 policies that will be cancelled each and
    every month for two years.

  45. sylvia
    Oktober 14, 2013 pukul 9:44 am

    Mantaffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff

  46. Oktober 22, 2013 pukul 2:47 pm

    rasta 20,12,1997

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: