Beranda > Indonesia > ZiZaou

ZiZaou

Subang
Anak-anak SD Cisaat sangat beruntung. Mereka bisa mendapatkan kesempatan sepuluh menit bermain bola dengan Zinedine Zidane dalam bagian coaching clinic,dengan sang maestro tersebut.
Pada hari Sabtu (7/7/2007), Zidane melakukan kunjungan ke desa Cisaat, kecamatan Ciater, kabupaten Subang, Jawa Barat. Mantan pemain Real Madrid lebih dulu melakukan kepada pengguna produk Danone di desa Cisaat tersebut.
Ia juga sempat menandatangani Kampung Ciater 2011 yang menjadi kampung binaan Danone. Namun acara yang paling ditunggu adalah melihat aksi Zidane di lapangan bersama anak anak SD Cisaat yang masuk dalam program ASIK (Anak Sehat Indoensia Kuat).
Pertandingan ini adalah pertandingan 10 lawan 10 dengan durasi sepuluh menit. Zidane memang memimpin pertandingan tersebut namun saat pertandingan berhjalan anak-anak SD tampaknya lebih menikmati permainannya sendiri dan saling mengejar bola.
Bahkan Zidane selama pertandingan sempat dicuekin anak-anak SD Cisaat. Zidane baru terlihat aktif di menit-menit akhir setelah timnya tertinggal 0-1. Sebuah tendangan lambung akhirnya membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.
Para penonton pun tidak lepas mengamati gaya Zidane di lapangan. Namun pengawalan ketat juga disiapkan dipinggirkan lapangan guna mengamankan aksi Zidane bermain bersama anak anak SD Cisaat tersebut.

Kategori:Indonesia Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: