Beranda > Personality > Kangen Band

Kangen Band

kangen band ps: ini bukan cerita KANGEN BAND yang itu lho

Ini soal kehidupan gw yang lalu,,[tsah]

Ngga sengaja, waktu kotak-katik koleksi CD gw untuk cari software untuk install di PC gw,,trus ketemu ama CD usang udah bulukan,,debu dimana2x…
Gw udah lupa sama isi CDnya apaan,,supaya ga bikin gw mati penasaran langsung aja di PLEY di CD-Rom,,dan hasilnya
SURPRISED,,eng ing eng….
Ternyata isi CD yg udah bulukan itu kumpulan foto2x band lama gw yang udah bubaran 3 tahunan yang lalu,,wah ngga sangka aja udah lama banget ga ngeliat poto anak2x band gw,,walaupun sekarang udah ga ada band gw yang itu…tapi gw masih inget banget cerita-cerita berceceran ttg group gw yang satu itu.
Sedikit cerita ttg MANTAN band gw ini,,
Berawal dari mata lalu turun kehati [lho..lho???]
Mungkin band gw yg ini ngga bisa dibandingin sama DEWA,,SHEILA ON 7,,bahkan RADJA sekalipun [ya iyalah..],,tapi semangatnya itu lho yang gw ga nahan…kita semua mo coba peruntungan buat bikin band berbekal kemampuan yang ala kadarnya aja gitu,,ga tau emang cuma mo ikut2xan orang2x doank biar bikin band atau emang dari hati masing2x. Walaupun tadinya siy gw itu ngga ikutan,,tapi berhubung mereka kasihan kali ngeliat muka polos gw yang ngga nahan ini,,akhirnya dimasukkanlah gw kedalam band dgn posisi sebagai pemetik dawai nan tampan [baca:gitar betot],,dari masuk kampung,,sampe masukin rumah orang udah pernah kita jalanin bersama,,dari berbagai panggung,,berbagai pentas,,sampai berbagai acara hajatan ala kadarnya juga udah kita lewatin,,serta ga lupa juga berbagai sambitan hangat berupa bunga+pot2x-nya,,sepatu Dr.Martin [sebelah] + sepatu Converse [sebelah],, sampe ada yang rela ngorbanin CD-ijonya [baca:kolor ijo] buat dikasih ke kita (hehe,,hyperball mode:on). Intinya dari itu semua gw udah ngelaluin segala cerita gw bersama band ini!

Dikarenakan banyak hal ini itu,,lama kelamaan koq kita jadi jarang banget buat latihan apalagi manggung,,tanpa kata2x bubaran alias kesadaran masing2x juga kali yach,,akhirnya pada jalan masing2x aja gitu…
gw bikin band lagi[dulu,,skrg jadi Oemar Bakrie],,ada yang kerja,,ada yang kaga tau kemana perginya [denger2x sekarang udah jadi muridnya mak’erot,,hoho],,bahkan ada juga yang sadar klo band ini tidak dapat mengejar cita2xnya akhirnya sekarang salah satu temen gw melanjutkan playgroupsnya ke luar kota[emang aneh niy anak kecil!!!]🙂
sekarang koq gw jadi kangen yach masa2x dulu gw maen bareng mereka?
ai lap yu guys

my band
  1. kiki
    November 20, 2008 pukul 9:51 am

    apaan in sich, gak penting bgt tau……….baca ini malessssssss bgt

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: