Beranda > Book Recomended > Review Sedikit aja…

Review Sedikit aja…

AAC

Belum selesai baca buku ini, ternyata sudah ada yang nonton dan sedikit me-review filmnya yang nanti akan diputar premierenya tanggal 28 Februari 2008 nanti.


Memang ngga heran klo diinternet sudah ada aja yang tau duluan sebelum dimulai filmnya, orang yang katanya jarum jatuh dijakarta aja bisa sampe kedengeran sampe ujung eropa sana, apalagi klo ada review film kaya gini yang bakalan rame ditonton ditempat yang penduduknya mayoritas muslim ini.

Pro dan Kontrapun langsung bermunculan disana dan sini, yach memang namanya juga Negara Demokrasi, yach harus Demokrasi juga menerima kritikan maupun cacian yang ada disetiap kemunculan hal yang baru.

Klo menurut saya sendiri seberapa bagusnya novel yang beberapa kali cetak ini dibahas, tetap saja yang bikin penasaran adalah hasil dari penggarapan filmnya gimana. Walaupun sebenarnya klo saya pribadi agak kurang suka dengan penggarapan film indonesia [kecuali karya2x terbatas yang saya suka saja], tapi saya cukup dibuat penasaran dengan film yang ini. Yach mungkin alasannya simple, karena disini banyak banget unsur islaminya, itung2x penyegaran rohani dech.

Diluar topik AAC sekarang lagi sempet-sempetin baca buku yang baru dapet ini. Walaupun sudah basi banget baru beberapa hari ini saya dapet buku bagus yang umurnya udah lama banget Seratus Tokoh yang Paling berpengaruh dalam Sejarah. Yang saya salut ama penulisnya ni buku, Michael H Hart, profesional dan objektif banget, menempatkan Rasululullah di urutan pertama setelah Isa al Masih, padahal dia non muslim. Saya banyak terinpirasi gaya penulisannya disini. Mantap dah pokoknya.

Semua buku yang sekarang lagi saya baca sebenernya sangat tidak memungkinkan untuk dibaca secara digital, karena memang ngga selalu ada waktu untuk didepan kompie trus, makanya sedikit disempet2x-in untuk baca ke dua buku ini,

* pyuuh, kapankah semua tugas-tugasku ini akan selesai…

the book

  1. Februari 21, 2008 pukul 12:26 pm

    revie singkat tanpi mantap, salam

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

