Beranda > Personality > Hari Yang Cerah [untuk jiwa yang cerah]

Hari Yang Cerah [untuk jiwa yang cerah]

Akhirnya hari ini bisa kembali berposting ria disini, duh kangen banget dech [lebay mode:On]

Banyak banget cerita yang ingin dituangin disini, tapi sabar-sabar…

ga usah rebutan gitu donk, nanti juga diceritain,:p

 

PERTAMA,

Ceritanya sudah dapat domain gratisan untuk blog ini, dengan susah payah mencarinya akhirnya dapat juga, jadi lumayanlah sekarang udah ngga perlu panjang2x untuk ngetik alamat url [klo ngga dibookmark], cukup dengan mengetik togry.co.cc aja maka langsyung masuk ke BLOG-ku tercinta ini🙂, yuk kita bareng-bareng pake domain gratisan untuk blognya masing2x!!!

 

KEDUA

Tugas kantor sebagian sudah selesai, tapi kenapa masih ada tugas lagi yach? tapi lumayan lah kali ini untuk deadlinenya ngga terlalu mepet, jadi masih bisa dipersiapkan jauh2x hari….

Yach biasalah tugasnya Oemar Bakrie, klo ngga ngasih ulangan yach koreksi, klo ga kasih ulangan yach koreksi, klo ga kasih ulangan yach koreksi [trus aja kaya gitu sampe berbusa mulutnya….!]. Tapi yang terpenting adalah teteup sabar ngejalaninnya [tsah…]

Masih blm bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan niy, ada saran yang baguskah untuk diriku???

KETIGA

Banyak yang lagi sakit yach sekarang, saya juga lagi ga enak badan niy [saat ngepost tulisan ini]¸ tapi tetap dipaksain demi mengobati rasa rindu fans, ai lap yu my fans😛 *)disoraki satu RT…

Ya setidaknya hari ini hari yang cerah, tidak hujan trus…

Takut ngga kuat nich Body klo kena hujan trus…bisa-bisa rontok dech [emang pohon rambutan?]

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: