Beranda > Personality > Sebuah Konspirasikah?

Sebuah Konspirasikah?

Bukannya mau mengikuti postingan dari kedua sesepuh blog yang ini dan ini, tapi kebetulan saja postingan kali ini masih dalam satu benang merah yang sama [baca: disama-samain aj], yang ceritanya ttg sebuah konspirasi antara pelukis, karya sastra, truk , dan para pembaca mesum…lho???

Sebenarnya yang masih jadi pertanyaan adalah ada cerita apa dibelakang mobil truk? Jawabannya adalah ada gambar wanita, kalau tidak tulisan-tulisan yang menggelitik, atau hanya menuliskan rute perjalanan truk tersebut! Memang masih banyak  juga para supir2x truk yang memilih untuk mengosongkan bagian belakang truknya dengan tidak menambahkan tulisan, atau gambar, atau apalah yang aneh-aneh, tapi menurut penglihatan awam saya jika melihat sebuah truk tanpa embel-embel dibelakang truknya seperti sayur asem tanpa garam, seperti romeo tanpa juliet, seperti rokok tanpa api, seperti donal tanpa kwak-kwik-kwek…yang jelas kurang sedap dipandang mata.

Dan kemarin lusa saya memang tidak meniatkan diri untuk mencari objek gambar untuk diposting disini, dan memang secara kebetulan lagi saya mendapatkan objek gambar yang bagus waktu itu [dan tentu saja membuat saya keki sendiri]…dan tanpa banyak basa-basi langsung saya jepret dan lumayan bagus hasilnya, [walaupun ribet] soalnya waktu take picture waktu itu cuma menggunakan camera HP yang jadul…

Entah pikiran orang lain seperti apa saat ada dibelakang truk ini, kalau saya pada saat dibelakang truk ini sepersekian detik saya merasa jadi bukan manusia, untung saya langsung tersadar setelah motor saya terkena lubang yang cukup gede ditengah jalan waktu mengambil gambar ini, entah bagaimana jadinya jika tidak ada lubang itu???

emang mirip ya?

Kategori:Personality Tag:, , ,
  1. monyet
    Maret 6, 2008 pukul 8:43 am

    hahahha…
    untung ada lubang dijalan, klo engga udah jadi monyet beneran tuh…:P

  1. Maret 7, 2008 pukul 2:53 pm

Tinggalkan Balasan

