Beranda > Book Recomended > Karya Kendari

Karya Kendari

Satu lagi nich karya anak bangsa yang hebat, mulai dari ngeblog dan akhirnya ngeluarin buku dech…Hebat,hebat…

Ada yang berminat?

Hubungi aja no dibawah, klo ga langsung beli aja bukunya tanpa banyak cingcong…hehe 🙂

kendari art

Jakarta Under Kompor

“Bukan Sebuah Investigasi; Hanya sebuah Memoar Garing”
(Harian Mikirin Rakyat)

  • Judul Buku : Jakarta UnderKompor
  • Genre : Memoar Kocak
  • Penulis : Arham Kendari
  • Penerbit : Kendariinfo Publishing
  • Editor : Dani Ardiansyah (boleh dunks, narsis:)
  • Tebal : 190 hal
  • Harga : Rp 25.000 + Ongkos Kirim (Jabodetabek=Rp 5.000)

Jakarta emang kejam, kerjaan yang haram aja susah apalagi halal. Gitu stigma yang gw denger jauh-jauh hari sebelum mutusin ke Jakarta. Kalo gak siap mental jangan coba-coba. Gak jarang orang bunuh-bunuhan karena persoalan survive. Pengen cari makan, ngeganjal perut, ngepulin dapur, itu alasan klasik yang diucapin rata-rata orang. Seolah-olah hidup di Jakarta diatur ama makanan, dibawah kendali kompor. Di bawah kepulan asap kompor….”

Satu lagi buku yang diadaptasi langsung dari kehidupan penulis. Seting lintas pulau antara Pulau Jawa (Jakarta) dan Sulawesi Tenggara (Kendari), dikemas dengan bahasa yang tidak lazim digunakan manusia normal😛 diterbitkan secara indie untuk modal meminang Siti Nurhaliza, Arham Kendari menawarkan kesegaran (loh, Arham jualan rujak?) baru dalam dunia Blog.

Coba blogwalking ke 3 buah blognya, yang ini, ini, dan ini Anda tidak hanya akan menemukan kesegaran, tapi juga penderitaan. Hehehe.

Jakarta UnderKompor adalah buku pertama Arham Kendari, isinya adalah catatan-catatan keseharian yang sebagian ditulis di blognya, dan sebagian lagi khusus ditulis di buku tersebut. Jakarta UnderKompor diterbitkan terbatas, alias Limited Edition. Jadi jangan tunggu lama-lama, tunggu lama-lama, nanti diambil orang (dangdut mode on).

INGAT: Jakarta Under Kompor hanya dijual secara Online, tidak tersedia di toko buku manapun, karena para pemilik toko buku tersebut khawatir akan efek samping buku ini. Seperti dikutip Menit.com, “Sebagian warga Kendari tertawa histeris, setelah mambaca buku ini, mereke berbondong-bondong mendatangi penulisnya untuk menagih hutang.” Nah loh!

Untuk pemesanan, transfer ke no rekening BCA 0080346719 a/n Endah Widayati BCA KCU Bandung I

Lalu sms ke nomor 085694771764, sertakan nama dan alamat lengkap.
Pastikan Anda sudah transfer ke nomor rekening yang benar!!

Kategori:Book Recomended Tag:
  1. Maret 9, 2008 pukul 3:08 am

    Waaaaaaah, Bagussss niiih ^_^
    yg lain dikomporin biar ngelink postingan ini juga dunks, Bro!
    hehehe, thx ya.

    gRy reply:
    iyaaaa emang bagus niy…
    nanti mudah2xan akan semakin banyak yang ngelink postingan ini…
    ayo dukung hasil blog karya anak bangsa

  2. Maret 9, 2008 pukul 7:58 pm

    beli satu dong..
    hihihi..
    thanks ya, Bro?😉

    gRy write:
    hihihi,,bisa aja bang arham…

  3. pia
    Mei 29, 2008 pukul 2:21 pm

    klo di kendari, ndak dijual di warung2kah? sa tinggal skarg dijakarta, temanku y dikupang jg mau.anakonda jg.mo pesan, tapi mahalx mi!!ndak diskon? (masih mau ditawar)

  4. gRy
    Mei 30, 2008 pukul 1:48 am

    @pia

    silahkan hub.orangnya lansung aja!
    http://arhamkendari.wordpress.com/
    rencanaya juga akan segera beredar ditoko-toko buku gramedia koq, tunggu saja🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: