Beranda > Lain-Lain > Taman puring

Taman puring

Chicha…
kau mau ke mana ?
mau ke Taman Puring
Chicha…
boleh aku ikut ?
tentu, asal menurut

Chicha…
kau mau ke mana ?
mau pergi tamasya
Chicha…
boleh aku ikut ?
tentu, asal menurut


kita bersama-sama
naik kereta
kereta tak berkuda
apa namanya ?

Pernah dengar lirik lagu diatas?

Mungkin sebagian ada yang pernah mendengar lagu yang dinyanyikan oleh Chicha Koeswowoyo itu…

Sebenarnya saya sendiri baru mendengar + baru tahu ada lagu dari Chicha yang ini, yang kebetulan sedang cari-cari lagu kesana-sini dibeberapa situs penyedia mp3 gratisan….

Setelah saya liat liriknya, lucu yach dibagian “mau ke Taman Puring” !

Bukannya saya mo meledek, tapi justru saya baru tau kalau ternyata taman puring itu setidaknya dijadikan salah satu tempat wisata juga yach.

Untung tidak ada liriknya yang seperti ini “AYO TEMAN KETAMAN PURING BERSAMA…lalalala” klo bisa ada,,wah-wah mendingan speechless dulu dech.
Kategori:Lain-Lain Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

