Beranda > Personality, WordPress > Postingan Opera Mini

Postingan Opera Mini

Postingan ini sengaja saya buat utk menge-test postingan melalui opera mini, yang saat mengetik postingan ini jari-jari jempol saya serasa keram karena mengetik banyak kata.

Namun lumayan juga utk masalah kecepatan upload sangat bisa di andalkan, apalagi ketika nanti suatu saat saya tidak selalu berada di depan komputer, saya akan mengupdate blog saya ini lewat opera mini.

Karena mini,memang banyak keterbatasan disana sini, namun lumayan juga.

Hanya saja character yang disediakan hanya sebatas ini saja, saya belum tahu cara untuk menambah character agar bisa lebih banyak kata-kata lagi.Mungkin ada yang tau caranya bisa bagi-bagi kesaya???

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

