Beranda > Personality, Techno, WordPress > Blogging Membuat Orang Lebih Bahagia

Blogging Membuat Orang Lebih Bahagia

Mengutip tulisan versi cetak dari majalah PC+, bahwa ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang Professor yang bernama Prof.James Baker [seorang mahasiswa program master] dan juga Prof.Susan Moore dari Swimburne University of Technology, Melbourne, bahwa ternyata kegiatan tulis-menulis di blog atau biasa disebut dengan blogging bisa membantu orang merasa lebih bahagia hanya dalam waktu ± dua bulan saja.
*jika ingin baca lebih lengkap silahkan klak-klik disini,(alias males nulis ulang, hehe)

Apa yang bisa membuat anda senang?

Ehhmm…pertanyaan yang mudah bukan?
Tapi belum tentu anda akan menjawab pertanyaan tersebut dengan cepat, benar bukan?
Sebelum menjawab pertanyaan tersebut ada baiknya kita definisikan arti senang terlebih dahulu.

Ternyata banyak juga orang yang mendefinisikan kata “SENANG” di sitenya masing-masing, mau tau hasil googlingnya?

  1. Definisi senangnya ala diani, senang adalah…
  2. Ada juga sesi tanya jawab dari definisi senang…
  3. Ada yang mengartikan senang dangan “Gnanes” *keterangan: baca dengan bahasa balik, hihihi.
  4. Ingin membuat orang lain bahagia versi komik disini
  5. Melihat guyonan-guyonan segar agar bisa merasa senang disini dan juga disini.

Kembali kepada pertanyaan saya di atas tadi, hal apa yang membuat anda senang?
Jika pertanyaan itu ditujukan kepada saya maka saya akan menjawab,

Hal yang membuat saya senang adalah:

  • Bisa bebas berpendapat
  • Akses internet tak terbatas untuk rakyat indonesia (dan gratis tentunya)
  • Bebas tuduhan blogger sebagai biang kerok permasalahan yang terjadi didunia maia
  • Bebas blokir situs yang saya tidak suka (hehe, sudah seperti pemerintah aja)
  • DLL…

Dari beberapa hal yang dapat membuat saya senang, maka saya akan mendefinisikan kata “senang” dengan versi saya:

FRANAT LNPU FRANAT, ANZNALN WHTN FHXN-FHXN FNLN…🙂

*keterangan: untuk dapat membaca tulisan tersebut dengan benar, silahkan copy tulisan diatas, kemudian klik link ini dan paste ditempat yg telah tersedia, setelah itu pencetlah tombol yang disediakan disana.

  1. April 13, 2008 pukul 3:03 am

    sebuah trik yang bagus…;))
    (yang copy paste itu loh, hehehhe)

    yang jelas idem deh ama yang hal-hal
    yang membuat kamu senang (no. 1-2-3)
    plus = (bagi saya definisi senang)
    * ngga gaptek lagi (bisa mukul kembali hacker yang ngisengin saya, hehehe)
    * back to my roots
    * liat Gerry bisa makin sukses😉
    dan yang terakhir =
    DAMAI DIBUMI….

  2. gRy
    April 15, 2008 pukul 2:35 pm

    @flo ward

    Thanks, semoga juga kesenangan yang mba flo inginkan tercapai…AMIN

    salam

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

