Beranda > Personality, Techno > Merinding

Merinding

It’s easy to take some pictures and verses
and try to make people think
it has a connection to religion
it’s easy, but we better not do it
please don’t feel offended by this movie
it’s crap
admit
just like the other movie
where mister wilders did the same
as wrong the movie FITNA is, as wrong the movie Schism is
i made it in 12 hours
mister wilders in 3 months
there is only one GOD
and that is GOD
let’s make this world a better place
Surat Al-maidah ayat 48:
“If GOD willed, He would have made you one nation
but that may test you in what he has given you
so strive as in a race in good deeds.

Senangnya…sekarang ini saya sudah dapat mengakses kembali situs-situs yang telah diblokir Pemerintah Republik Indonesia (Baca: Depkominfo), dikarenakan pemerintah sudah menghapuskan pemblokiran situs-situs tersebut.

Namun setelah dibebaskan pemblokiran situs youtube dari pemblokiran pemerintah bukannya saya merasa senang, justru saya merasa jadi merinding sendiri setelah melihat tayangan dari film saingannya Fitna yang berjudul “Schism”. Kata-kata yang saya letakkan diatas merupakan sebuah ungkapan yang disampaikan dari film tersebut. Silahkan anda lihat, anda nilai dan beri komentar sendiri untuk film ini.

Komentar saya hanya satu kata yaitu : “SEDIH

  1. April 12, 2008 pukul 9:25 am

    turut bersedih…………

  2. gRy
    April 12, 2008 pukul 2:30 pm

    @indra1082

    Iya terima kasih.
    Mudah2xan kita tdk mudah terprovokasi oleh orang-orang yg melakukan penghinaan atas nama AGAMA.

  3. April 13, 2008 pukul 2:17 am

    Jujur aja, waktu pertama saya baca tulisan kamu, langsung sesak napas, dan juga waktu saya pertama nonton film tersebut…karena banyak sekali gambar-gambar yang diedit tidak pada tempatnya seperti ku kux clan, ataupun ajakan bunuh diri yang jelas-jelas itu semua merupakan suatu sekte (bukan suatu agama yang diakui dunia), dan juga anggapan orang barat berarti kristen (tentara yang memukuli orang), padahal dimana-mana yang namanya perang itu pasti kejam, ya ngga ?! ngga peduli orang barat atau timur, semua sama aja…tapi diakhir film tersebut saya merasa lega, karena si pembuat film itu mengisyaratkan, agar kita harus tetap menjaga kedamaian dunia, dan jangan mencomot suatu ayat dari kitab suci tertentu dan menyunting suatu gambar tertentu seperti film sebelumnya yang menimbulkan chaos (you know what i mean)…tapi bukan berarti saya setuju loh…sama sekali tidak, karena saya sendiri adalah kristen dan keluarga saya separuh kristen separuh muslim, tapi kami saling kasih mengasihi dan menghormati keyakinan masing-masing…semoga seluruh dunia juga begitu, itu harapan dan doa saya senantiasa…amin…yang penting kita semua jangan terpancing ya…

  4. gRy
    April 15, 2008 pukul 2:59 pm

    @flo ward

    thanks commentnya!
    saya terharu membaca comment mba’flo…saya tidak sangka betapa harmonisnya hidup berdampingan ala mba’flo ini, walaupun berbeda keyakinan namun tidak mengurangi rasa sayang terhadap keluarga!
    salute for flo🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

