Beranda > Personality > Koneksi Internetku Byar-Pet + Green Festival

Koneksi Internetku Byar-Pet + Green Festival

Mo update blog aja susahnya minta ampun!!!😦
Yach begitulah nasib menggunakan koneksi speedy, masih sering byar-pet terus sehingga mau terus x-sis rasanya sulit sekali yach?
Entah apa sebabnya saya sendiri tidak mendapat penjelasan dari website maupun media masa lainnya tentang putusnya koneksi internet saya sementara ini, wah kalau begini terus repot juga yach!

Tadinya saya mengira putusnya koneksi saya karena kondisi cuaca yang cukup buruk belakangan ini, yang lebih sering hujan dibarengi dengan petir yang memang terbilang cukup dasyat petirnya, takut terganggu wireless yang saya gunakan saya tanyakan dengan teman yang juga menggunakan koneksi yang sama, ternyata memang bukan salah pada wireless saya tapi karena memang dari speedy-nya sedang ada gangguan.

Masalah cuaca belakangan ini membuat saya heran, sekarang sebelum saya berangkat kemana-mana belakangan ini saya selalu melihat situs BMG (yang bisa juga diakses lewat wap/gprs), untuk sekedar melihat ramalan cuaca ataupun berita terkini mengenai kondisi bumi yang terjadi!

Memang sekarang sulit untuk memperkirakan cuaca dengan kasat mata saja, sebab dari global warming ini dampaknya cuaca berubah-berubah. Tapi berbicara tentang global warming tidak ada salahnya bagi yang tertarik isue global warming (dan juga berada di wilayah jakarta dan sekitarnya) ini untuk datang ke acara Green Festival (info lengkap silahkan klak-klik disini)

Sekian dulu update dari saya, jika memang ada yang ingin datang ke acara Green Festival sampai ketemu disana aja🙂

*sambil berharap koneksi internet tidak putus lagi

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

