Beranda > Lain-Lain, Personality > Susahnya Membahagiakan Seorang Wanita

Susahnya Membahagiakan Seorang Wanita

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
Jika dibilang jelek di sangka menghina
Bila dibilang lemah dia protes,
Bila dibilang perkasa dia nangis

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel, egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Maunya emansipasi, sono narik becak
(sambil ngomel, mendingan gw jualan pecal dah)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
Tapi kenapa ya…lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkan, mukanya merah…
Bila di ajari mukanya merah,
Bila di sanjung mukanya merah,
Jika marah mukanya merah,
Kok sama semua? bingung !!!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya : diam
Ditanya tidak atau ya, jawabnya : diam
Ditanya ya atau ya, jawabnya : diam
Ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam
Ketika didiamkan malah marah (repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya)

Dibilang ceriwis marah,
Dibilang berisik ngambek,
Dibilang banyak mulut tersinggung,
Tapi kalau dibilang Supel wadow seneng banget… padahal sama saja maksudnya

Dibilang gemuk engga senang padahal maksud kita sehat gitu lho,
Dibilang kurus malah senang padahal maksud kita “kenapa elo jadi begini !!!!”

Itulah WANITA, makin kita bingung makin senang dia…

  1. Mr.Buds
    Mei 19, 2008 pukul 9:28 am

    pusing deh yang punya cewe!

  2. gRy
    Mei 19, 2008 pukul 9:43 am

    @Mr.Buds

    Hehehe….
    kaya situ ngga punya cewe aja?🙂

  3. Aditya
    Mei 19, 2008 pukul 9:51 pm

    Hehehehe..Itulah sebabny bpk ga ad cw y??hahaha..
    Tp kl ga ad cw kan ga asyik jg pak..ya saling melengkapi dah
    Hehehe..ud lm ga coment nh,tp selalu liat postingan br koq tenang aj..Bye2

  4. gRy
    Mei 19, 2008 pukul 11:01 pm

    @aditya

    bener siy dit, mana enak klo ga ada cewe iya ga!
    hehe
    weis,tapi sapa bilang saya ga punya cw dit?😉
    thanx ya dah mampir!

  5. nophe
    Mei 21, 2008 pukul 8:22 pm

    mau tau ga ger rahasia besar seorang wanita!!!???? sssstttt… tp jgn kasih tau sapa2 yah….

    sebenernya nie yah… gni ger… wanita itw ga tau jg sbnernya mau nya dia itw apa!

    susah khan!!??? lha wong dia sndiri aja ga tau maunya apa… hehehe…
    wanita itu makhluk yg unik ger… tp tetep aja banyak yg menyukai khan!!?? itu lah wanita… dibalik semua keindahannya terdapat rahasia2 yg hanya diketahui oleh nya dan sang penciptanya… (caeeellaahhh…. gaya beneur gw!!!)
    terbukti ger.. smpe detik ini lo msh suka ma yg namanya cewe khn!?biarpun membinggungkan!!? ato udh berubh haluan…????

  6. mid
    Mei 22, 2008 pukul 11:23 am

    untung gw cwo!
    :p

  7. gRy
    Mei 22, 2008 pukul 2:25 pm

    @NOPHE

    duh ilee, so tau banget….
    kaya situ wanita aja.😛

    @mid

    lho…justru karena kita cowo mas, jadi punya beban moral membahagiakan seorang wanita🙂

  8. tePh
    Mei 22, 2008 pukul 5:06 pm

    nice funny joke ^^

  9. gRy
    Mei 22, 2008 pukul 11:08 pm

    @teph

    thanks teph dah mampir😉

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: