Beranda > Personality > Wetiga (Weekend Story)

Wetiga (Weekend Story)

Hari jum’at mungkin merupakan hari tersibuk buat juragan wetiga beserta staff”nya, tidak terkecuali hari jum’at kemarin tertanggal 6 February 09 yang merupakan kali pertama saya datang mengunjungi angkringan yg sedang naik daun tersebut (dibuktikan dengan berbagai liputan yg menyerbu angkringan tersebut).

Beberapa pemandangan seru terlihat disana, mulai dari sang juragan yg dibuat repot dengan bermacam-macam pesanan, ada juga ibu dosen yg sedang asyik merajut (katanya sedang merajut selimut) seakan keramaian sekitarnya sama sekali tidak membuat konsentrasinya saat merajut menjadi terganggu, maupun sebagian pengunjung yang asyik dengan laptop maupun pda sedang menikmati fasilitas wifi yg disediakan cuma-cuma dan yg juga merupakan tag line dari wetiga yaitu “4 Sehat 5 Sempurna 6 Internet”.

Saya memang meniatkan untuk datang kesana weekend ini bersama teman dan juga mala (baca:pacar), karena saya ingin merasakan suasana hangat para blogger yg tidak jarang para seleb blog memang sengaja mampir ketempat ini, baik untuk sekedar mampir maupun memang jadwal rutin utk kopdar. Dan sesuai dengan ekspektasi / perkiraan saya bahwa memang suasana hangat kekeluargaan terasa kental disana, walaupun kita baru pertama kali kesana namun berbagai sapaan ramah menyambut kita, sudah seperti langganan diangkringan tersebut.

Ketika berbicara menu, saya kira tidak perlu diragukan lagi soal yg satu ini, saya rasa mereka sudah berhasil dengan berbagai menu mereka untuk mendeso-kan jakarta ini. Kami semua mencoba berbagai menu disana, memang pada awalnya memang kami semua malu-malu, tapi lama kelamaan lho malah jadi memalukan?
Mulai dari nasi kucing dengan berbagai pilihan lauknya, kemudian berbagai sate daging dan usus, tidak lupa juga untuk menyruput susu jahe andalan angkringan tersebut dan ditutup dengan minuman yg menurut juragan angkringan banyak khasiat yg dihasilkan dari minuman tersebut yaitu “secang”.

Namanya juga angkringan, tidak pas rasanya jika hanya makan & minum saja disana. Jadi mulailah dengan obrolan-obrolan ringan sekedar melepas tawa, dimulai obrolan kita dengan ibu’yuli “guru merajut” karena mala tertarik utk jadi angkatan ketiga dari murid-muridnya bu’yuli (selamat belajar), kemudian mas iqbal “juragan wetiga” yg tadinya hanya ingin duduk istirahat karena kelelahan akhirnya ikut berbincang-bincang juga & juga ada pak’dokter yg ramah tidak luput kita ajak duduk bersama.

Sampai tak terasa waktu sudah larut malam hampir jam stengah 12 malam, kita semua langsung izin untuk pamit meninggalkan angkringan menuju rumah masing-masing.
Pengalaman berkesan diwetiga, sepertinya kita akan sering main kesana & berharap semakin banyak lagi kenalan kita disana.

Selamat weekend.

Kategori:Personality Tag:, ,
  1. Februari 7, 2009 pukul 9:33 pm

    Saya juga ke sana gara2 diajak ama temen. Abis itu jadi doyan maen ke sana.😀

  2. Februari 7, 2009 pukul 9:56 pm

    ini saya juga mau kesana. hehehe.. kopdar ama temen2.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: