Beranda > Indonesia, Lain-Lain, WordPress > Kambing jantan the movie (behind the watching)

Kambing jantan the movie (behind the watching)

Seperti yang sudah saya persiapkan sebelumnya bahwa tanggal 5 maret 2009 ini saya berencana akan menonton premiere kambing jantan yg sudah dipersiapkan oleh sikambing selama 2 tahun yang lalu (katanya siy…)

 

Mungkin kali ini saya sengaja untuk datang menonton sendiri tidak ditemani oleh siapapun karena pada dasarnya saya ingin melihat kambing the movie ini yg pertama kali, jika kambing ini bermain bagus maka sayapun akan merekomndasikan teman-teman saya untuk menonton bareng. Alasan lain saya menonton sendiri karena memang dapet ticket gratisannya hanya 1 buah jadi daripada saya mengajak teman dan hanya 1 saja yang bayar kan sedih, jadi lebih baik untuk yg kedua kalinya saja saya ajak teman dan akan membayar bersama.

 

Ticket gratisan ini bukan didapat dari perlombaan yg diadakan sikambing diblognya, karena waktu itu ikut siy lombanya tapi nama saya tidak beruntung sehingga tidak ada di daftar pemenang monontn premiere kambing jantan tersebut, tapi TUHAN mungkin berkehendak lain terhadap hamba kesayangannya yg satu ini, ternyata ada teman saya yang baik hati memberikan ticket yg dia dapat (gratis juga) kepada saya, yayay dan endingnya saya pun langsung berangkat ke Blok M plaza utk “mencairkan” ticket gratsiannya menjadi ticket sebenarnya (dapet jadwal yg 12:45 blok K  seat 8)

 

Setelah menonton filmnya akan review juga diblog ini

tunggu review maut dari saya tsaah….


karcis gratisannya

Technorati Tags: , ,

  1. khothibulloh muhammad
    April 10, 2010 pukul 11:23 pm

    yujtutruerdfv

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

