Beranda > Personality, WordPress > Mencoba Blogging Menggunakan “m.wordpress.com”

Mencoba Blogging Menggunakan “m.wordpress.com”

Saya baru sadar ternyata wordpress juga menyediakan layanan blogging untuk mobile, karena saya baru coba layanan ini, langsung saja posting melalui wordpress mobile ini!
Kesan pertama, ENYAK

Tidak banyak image, css, gangguan editing ini itulah….. simple is the best!
tapi ada beberapa ganjalan mengenai versi mobile ini, yaitu pada bagian “Categories”nya yang harus mengetik lagi, padahal saya inginnya lebih mudah lagi, yaitu tinggal dropdown gitu jadi tinggal langsung pilih Categories yang telah saya buat sebelumnya di versi Web-nya wordpress

Dan ternyata versi mobile ini sudah diberitahu Matt mulai dari 2006 yg lalu, dasar norak saya baru cobanya sekarang😛
ndak apa-apa daripada tidak tau sama sekali😛

Bakalan sering-sering update blog lewat HP klo begini…huaaahaaahaaa

Selamat Maulid Nabi Muhammad S.A.W

  1. putryyy
    Maret 22, 2009 pukul 11:18 am

    ya ampun gery.. gw juga baru tau! betapa katroknya (haha)

    • adi
      Agustus 2, 2009 pukul 11:28 am

      Emang dri sono ny udh ktrok. He he he .

  2. jejakjejakcinta
    Oktober 20, 2009 pukul 6:15 am

    enak banget lho kalau buat aku yang jauh dari kota dan warnet,so salam kenal

  3. icecreamloverz
    Januari 23, 2010 pukul 4:50 pm

    Wow, trims infony:)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

