Beranda > Indonesia, Lingkungan Hidup > Sekedar Pengingat

Sekedar Pengingat

Kesel banget dengan kelakuan para Caleg yg sampai saat ini masih tidak mematuhi peraturan dan janjinya sendiri untuk membersihkan semua attribut kampanye pada H-3 PEMILU LEGISLATIF. Belum apa-apa saja sudah tidak menepati janjinya sebagai orang yang berjanji yaitu “AKAN MEMBERSIHKAN BERBAGAI SEMUA ALAT KAMPANYE YANG MEREKA LETAKKAN DIMANAPUN”.

Sebenarnya saya sendiri agak resah dengan berbagai poster-poster aneh yang diletakkan para caleg-caleg itu yang notabene AMAT SANGAT MENGGANGU keindahan tata kota, maupun keindahan alam-alam sekitar dengan menempelkan poster-poster maupun spanduk atau apalah itu jenisnya di setiap space / spot yang ada, mulai dari : tiang listrik, pepohonan, tembok rumah orang, menara, warung-warung dan semua spot-spot yang memang mereka anggap “BISA” untuk dipandang orang.

Postingan ini ditulis saat PEMILU LEGISLATIF H-2 tapi masih ada saja alat-alat kampanye tersebut menempel di berbagai tempat, sedangkan KPU sendiri membuat peraturan batas waktu pembersihan alat-alat kampanye itu untuk para PARPOL maupun para caleg yang menempelkan dimana-mana utk membersihkannya pada saat PEMILU H-3. Mereka yang berjanji, mereka juga yang mendustai….cih

Besok saya akan posting foto-foto semua alat-alat kampanye tersebut yang masih menempel dengan indahnya ditempat-tempat yang dianggap para simpatisan PARPOL ataupun CALEG “terlihat indah” menurut mereka sehingga sayang untuk dilepas kembali.

Tunggu postingan saya selanjutnya.

TO BE CONTINUED….

Technorati Tags: , , , , , , ,

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: