Warna Dunia

Indah nian pemandangan pagi itu, dengan cuaca yg masih mendung karena malam harinya diguyur dengan hujan yg lumayan deras sehingga membuat saya tertidur cukup pulas.

Pagi itu sama seperti pagi-pagi biasanya, jalanan macet, semerawut karena banyak yg tidak disiplin dijalan, walaupun diatur dengan beberapa personel polantas dibeberapa ruas jalan titik kemacetan namun tetap saja tidak mengurangi macet dijalanan kota ini.

Namun pemandangan yg tidak biasa dan tidak sering terjadi muncul dipagi ini, sebuah pelangi.

Yup sebuah pelangi😀

Sebuah fenomena alam yg jarang saya temui lagi belakangan ini, entah karena saya tidak terlalu sering memperhatikan atau memang seperti perkiraan saya, bahwa dampak dari global warming ini, maka fenomena alam yg seperti jadi jarang terjadi.

Melihat pelangi saya merasakan sebuah semangat hidup yg lebih beraneka warna, karena warnanya yg alami itu merefleksikan sebuah semangat yg beraneka ragam. Entah hanya efek psikologis, atau hanya kelebai-an saya semata… itu terserah tanggapan anda😛

Tidak ada salahnya jika saya memotret pelangi ini.

keliatan kan pelanginya?

keliatan kan pelanginya?

Semoga saya masih akan terus melihat pelangi-pelangi lainnya di lain hari nanti.

  1. BobEcaEco
    Mei 14, 2009 pukul 10:21 pm

    Sebetulnya masik sering tuh ada pelangi, hanya saja ndhak musiman seiring musim yang dah ndhak jell.

    salam kenal.

  2. Mei 14, 2009 pukul 10:29 pm

    aku ndak pernah bisa e motret pelangi…😦 padahal keren yah… n udah jarang muncul…

  3. gRy
    Mei 14, 2009 pukul 10:35 pm

    @BobEcaEco: karena sekarang sudah masuk musim penghujan jadi ada pelanginya, walaupun jarang-jarang munculnya…klo pun ada ndak terlalu keliatan😀

    @dita_disini: aku juga ndak pernah bisa, cuma kebetulan kemaren dapet momen yg pas, jadi dapet deh jepretan asalnya😛

  4. Mei 14, 2009 pukul 10:40 pm

    iya dah lama gak liat pelangi.. hbs hujan pun gak bs liat pelangi.. beda ma dulu pas jaman SD.. keren yah bs dpt pic pelangi..

  5. gRy
    Mei 14, 2009 pukul 10:48 pm

    @jasmine a.k.a miss c: mungkin karena sekarang pelanginya udah ketutupan sama gedung-gedung gede di surabaya kali, jadi susah ngeliatnya😛

  6. Mei 14, 2009 pukul 11:09 pm

    uda lama gak ngliat pelangi…🙂

  7. Mei 14, 2009 pukul 11:15 pm

    gak keliatan. *merem*

  8. gRy
    Mei 14, 2009 pukul 11:15 pm

    @Tommy: iya sama mas *tos*😉

  9. gRy
    Mei 14, 2009 pukul 11:18 pm

    @Obi-Wan: weiq, komen juga..hehehhe *paksa biar melek*

  10. Mei 14, 2009 pukul 11:42 pm

    Sayang sekali pelangi seindah itu hanya berbackgroundkan langit Jakarta yang sudah tidak biru lagi😦

  11. gRy
    Mei 15, 2009 pukul 7:53 am

    @-GoenRock-: betul mas, langitnya sudah seperti laut ndak biru lagi!😦

  12. Putry
    Mei 15, 2009 pukul 1:19 pm

    Pelanginya kehalang kabel listrik mas…heheh

  13. gRy
    Mei 15, 2009 pukul 8:00 pm

    @Putry: Hohoho, iya put…namanya juga photographer professional amatir jadi semuanya juga dijepret :p hehehehe

  14. Mei 18, 2009 pukul 2:24 pm

    Waduhh.. terakhir motret pelangi mah sekitar setahun yang lalu,
    pas mo posting mbak chic malah posting, jadi ngak jadi deh, ntar samaan

  15. Mei 19, 2009 pukul 4:51 pm

    warnanya gimana ya

  16. Mei 21, 2009 pukul 5:45 pm

    Aloo ger,
    Hehe..stiap manggil lo brasa jd manggil diri sendiri gini…🙂

    Hmm..Pelangi..
    Sungguh Karya Allah yang Maha Indah,
    Pelangi Hadir Setelah Sebelumnya Hujan Menyertai Kita..
    Jika kita renungi lebih dalam..
    Sungguh banyak terdapat arti dan hikmah dari Setiap Kejadian Alam yang ada jika kita ingin berfikir..

    Ambil Fotonya kurang geser sedikit ger banyakin pohonnya, coba ambil temanya Pelangi Yang Bersembunyi Di Balik Rindang Pepohonan..hehe…

    Thanks dah mampir k blog gw ger, gw juga masih belajar kok..pengen sih bisa menceritakan..cuman msh blum dapet moodnya lagi buat nulis neh..huhu..Thanks..

  17. gRy
    Mei 21, 2009 pukul 9:36 pm

    @grinvilland : Hihihi…mampir juga dimareee ger?
    makasih kunjungan baliknya😀

    ide bagus potret pelangi dibalik rindang pepohonan, nnt deh klo liat lagi ger, hehehehe…
    oke, ditunggu ger tulisan tutorial-tutorial khasnya ya?

  18. Mei 25, 2009 pukul 9:31 am

    postingan sampeyan mengingatkan saya bahwa di langit bener-bener ada pelangi, ndak cuma di lagu yang sering dinyanyikan sama anak saya. sudah bertahun-tahun saya ndak pernah liat pelangi.

  19. adipati kademangan
    Mei 29, 2009 pukul 4:21 pm

    ai ken si, ai ken si de rainbou. de skai is so blue that rainbou siin klierli

  20. Mei 29, 2009 pukul 4:38 pm

    marilah kita berdiskusi dengan alam kenapa indah pelangi tidak berujung sampai di bumi?

  21. Mei 29, 2009 pukul 10:59 pm

    wah…
    dulu aq sering bgt loh liat pelangi pas d desa.
    tp sekarang keindahan itu jarang kutemukan.

  22. Mei 29, 2009 pukul 11:07 pm

    halah endi to pelangi ne?
    kok tak delok gakono blass?
    po durung tak woco yo?😀

  23. Mei 29, 2009 pukul 11:10 pm

    ning ndesoku jenenge kluwung

  24. Agustus 29, 2009 pukul 11:43 pm

    memang indah, makanya ngga salah kalo banyak orang yang ter-inspirasi oleh pelangi.

  25. September 25, 2009 pukul 8:56 am

    knp skrg pelangi jarang muncul???knp za???padahal pelangi kan indah.. apa karena efek global worming???

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: