Beranda > Indonesia, Personality > Pesta Blogger 2009, END.

Pesta Blogger 2009, END.

pb2009
Pengalaman di pb2009 kemarin masih berbekas di hati dan ingatan (ya iyalah orang baru juga kemarin acaranya…😛 )
Acara telah selesai, kemudian selesai ngeblog juga kah?
Tentunya tidak.  Masih banyak yg harus diposting dan dibagi secara cuma-cuma melalui blog.

“Acaranya kurang bagus ya, bikin BT”,
“Door Prize-nya dikit banget!”,
“Masa performernya segitu doang sih?”,
“MC-nya kenapa mesti banyak banget sih? satu atau dua juga udah cukup!”,
“Wifinya cuma bisa buat leptop doang, ga bisa utk HP”,
“Ga ada yg beda dari PB2009 kali ini, sama aja kaya tahun kemaren…trus apanya yg sukses?”,
“Breakout session -nya berisik banget, masa cuma dibatesin pake kain doang…kaya di MESJID aja, jadi ga konsen gw!!!”,
“Sound -nya koq menggema ya? gw jadi pusing…ga bagus nih acoustic -nya”,
“hufh…ATM -nya jauh banget”,
“Lho koq goodiebag -nya ga dijual lagi sih kaya tahun kemaren?”,
“Parkiran di smesco mahal banget, itungannya per jam”
,
dll…

Yups… bentuk keluhan diatas bukan hanya dari saya saja, melainkan juga dari beberapa teman yg tidak sengaja terdengar oleh kuping saya, maupun dari kebiasaan saya yg diam-diam suka menguping *haiyah*😛.
Saya tidak ada maksud sama sekali untuk tidak menghargai jerih payah, keringat dan air mata dari teman-teman panitia PB2009, namun kekurangan-kekurangan yg ada sebaiknya dijadikan bahan perenungan, introspeksi, maupun alat utk mencambuk (maaf bahasa perumpamaannya terlalu sarkastik, lagi ga nemu perumpamaan lain) diri kita semua utk dapat memberikan yg terbaik di “pesta-pesta” berikutnya.

Bukan berarti karena tulisan saya diatas berarti pb2009 tidak bagus! Sama sekali BUKAN!

Menurut saya pribadi, overall acara PB2009 sukses sangat, tetapi kalau saya boleh mengutip tulisan Om’Nukman Lutfie (dan editan sedikit dari saya):

“Ingat pada hukum kepuasan peserta acara apapun: sehebat apapun pelayanan yg diberikan panitia, selalu ada sekian % yang mengeluh”.

Jadi keluhan itu wajar dan sah-sah saja, asal keluhan itu ditanggapi secara positif, pasti akan sangat berguna, dan berharap kritikan, keluhan, cemoohan, cacian akan dapat meng-“KICK” kita semua dalam membuat acara yg seperti itu menjadi lebih bagus lagi untuk kedepannya.

Jadi… SIAP utk berpesta blogger 2010 nnt?😀

  1. Oktober 25, 2009 pukul 6:33 pm

    wah asyik ya, moga PB 2009 bikin semua blogger lebih hidup!

    • gRy
      Oktober 25, 2009 pukul 6:38 pm

      yups, SEMOGA😀

  2. Oktober 25, 2009 pukul 8:40 pm

    Wahh ger!! jadi nyesel kmaren gak kesana…..😦

  3. Oktober 25, 2009 pukul 9:13 pm

    Kalo kritik dari saya, kemaren ga ada booth yg jualan minuman. (well, yoghurt ga masuk itungan)
    Haus banget, untung panitia baik hati mo ngasih bonus air mineral tambahan buat ku😀

    Diatas segala kekurangan PB2009, kita harus menghargai kerja keras semua panitia dan volunteer yg terlibat .. bravo PB 2009😀

  4. Oktober 25, 2009 pukul 11:29 pm

    Apapun itu, dianggap sukses atau tidak, pb2009 tetap memiliki banyak manfaat. Oh ya mampir juga ya di sini, catatanku tentang pb2009:

    http://kalipaksi.com/2009/10/25/catatanku-tentang-pesta-blogger/

    Salam.

  5. Oktober 26, 2009 pukul 12:28 am

    yup.. semoga pb berikutnya makin sukses… salut buat panitia yang udah mempersiapkan pb2009…

  6. Oktober 26, 2009 pukul 12:56 am

    jadikan gerry manusia kursi pb2010!!! *lho*

  7. Oktober 27, 2009 pukul 12:40 pm

    iyaaa gila tau gak sih parkiraaaannn.. buset parkir mobil sejam rp 2000 gila kemaren 11 jam habis 22.000 zzz

  8. Oktober 30, 2009 pukul 12:32 pm

    Semoga keluhan2 seperti diatas ndak ada lagi di PB berikutnya hihihih… Masukan buat Steering Commitee PB 2010 bih🙂

  9. November 3, 2009 pukul 12:15 pm

    Are you a professional journalist? You write very well.

  10. tary
    November 4, 2009 pukul 6:15 pm

    heheheh…walaupun terdengar banyak keluhan dan banyak yang ngeluh…tetep aja gue ngiri karena gak bisa ikutan. btw salam kenal yah…

  11. November 5, 2009 pukul 10:16 am

    wow..
    trus kira2 apa neh..
    keluhan bwt PB brikutnya..😉

  12. November 9, 2009 pukul 12:07 pm

    saya absen..🙄

  13. November 13, 2009 pukul 2:25 am

    laaaah kalo mau nyenengin semua orang juga susah kali, bos😀

  14. November 13, 2009 pukul 11:00 pm

    eh? ada kamu toh kemaren itu? *garuk-garuk kepala gatel*

  15. Desember 9, 2009 pukul 8:30 am

    apa-apaan ini blom diupdate?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: