Beranda > Techno, WordPress > What do you think of the new WordPress?

What do you think of the new WordPress?

   Itulah pertanyaan yang pertama kali anda lihat ketika mengunjungi situs Chris Johnston yang memuat versi coba-cobanya WordPress 2.5 yang katanya doi akan rilis bulan maret tahun ini. Saya sendiri tertarik setelah melihat postingan dari fotografer yang satu ini, dan tanpa basa-basi saya langsung coba versi 2.5-nya WP dengan hak akses ceritanya sebagai Admin yang menggunakan username “admin” dan passwordnya “demo“. Setelah saya coba-coba menelusuri, memang hampir keseluruhan dari segi tampilan semuanya tampak baru disana, tanpa menghilangkan ciri khas dari wordpress sebelumnya tentunya. Terutama pada kabin Dasbor, benar-benar tampilan yang segar dan juga 10 hal lainnya yang harus anda tahu dari wordpress 2.5 ini.
   Setelah saya coba saya akhirnya menarik sebuah kesimpulan [kesimpulan versi saya]:
  1. Memang wordpress benar-benar ingin memanjakan para blogger-blogger dengan  berbagai kemudahan navigasi disana.
  2. Perubahan layout dibeberapa tempat memang dirasakan sangat berguna, namun tidak tau akan ada perubahan lagi atau tidak, maklum masih demo
  3. 1 Hal yang menurut saya pribadi tidak sreg dengan wordpress yang baru ini adalah pada saat kita memposting suatu artikel baru, saya rasakan justru dipersulit!!! Karena untuk meng-upload sebuah media [seperti video, gambar, musik dsb] kita diharuskan meng-klik sebuah button terlebih dahulu untuk memasukkan sebuah file, tidak seperti WP versi sebelumnya yang hanya tinggal browse kemudian upload.
Penilaian setiap orang pasti berbeda-beda, bagaimana menurut anda?
 wordpress 2.5
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar