Beranda > Personality > Hangus…

Hangus…

telkomsel
Baru seminggu kemarin ini saya kwalahan cari pulsa isi ulang untuk kartu saya itu, yang ternyata memang sudah habis masa tenggangnya!
Sebenarnya sempet kesal juga siy dengan operator yang saya tanyakan waktu itu untuk mengetahui kartu saya tsb, dan sempat jadi pertanyaan juga niy…

“Buat apa ketika kita telephone operator selalu ditanya No.HP kita?
Sebenarnya untuk apa yach?”

Sebenarnya kan klo mo dibuat untuk validasi aja ga penting banget…

Harusnya kan bisa lebih dari itu,

klo kita ditanya operator no. yang kita gunakan sekarang seharusnya sudah dapat dikenali dari database kita, mulai dari sisa pulsa kita?, kapan masa aktif kita habis?, termasuk juga data2x pribadi kita yang sudah pernah didaftarkan ke-4444 itu lho!

Atau jangan-jangan daftar ke-4444 cuma sekedar formalitas lagi?

akh…mudah2x prasangka saya tidak benar sama sekali!

Hal yang paling membuat saya heran adalah ketika saya menelephone operator itu untuk bertanya apakah kartu saya ini akan hangus jika dalam waktu 24jam lagi tidak diisi pulsa [kebetulan waktu itu hanya tinggal sehari lagi masa tenggang saya habis, dan ternyata saya baru tau jika dalam masa tenggang yang akan habis tidak dapat mengisi pulsa elektronik]?

kira2x percakapan seperti ini:

“SELAMAT MALAM DENGAN {SAYa lupa nama operatornya} ada yang bisa dibantu”

“Malam”

*) langsung disela pembicaraan saya

“Bisa tolong disebutkan No.Simpatinya pak?”

“081389200086” kata saya

“Atas nama bapak siapa?”

“gRy”

“Ada yang bisa dibantu pak?”

“Iya, saya ingin menanyakan ttg kartu saya mba, kartu saya ini akan habis masa tenggangnya dalam tempo 24jam lagi, jika saya tidak isi ulang dalam waktu tersebut apakah kartu saya masih dapat digunakan lagi?”

“Oh, masih pak! Yang penting dalam waktu dekat ini bapak langsung mengisi ulang!”

*)Saya terheran-heran, sebab sepengetahuan saya jika masa tenggang sudah habis berarti kartu sudah tidak dapat dipakai lagi! apa sekarang masih ada masa-masa lainnya mungkin?

“Oh, begitu yach mba? lalu kenapa saya tidak dapat melakukan pengisian pulsa elektronik hari ini? apa memang ada gangguan dari telkomselnya?

“Kapan bapak melakukan isi ulang?”

“Jam 7 sore tadi!”

“Baik, bapak tunggu saja dalam waktu 24 jam kedepan jika memang pulsa yang bapak isi tidak ada, maka silahkan bapak telephone kembali kami lagi!”

“Oh, baik jika begitu. Terima kasih” saya mengakhiri pembicaraan dengan operator itu

“Baik, TERIMA KASIH TELAH MENGHUBUNGI TELKOMSEL, SELAMAT MALAM!”

“Malam…!”

Yach dengan kepolosan dan keluguan yang sudah ada pada diri saya sejak saya lahir [hihi], akhirnya saya menuruti instruksi mba’2x operator yang saya telephone tadi untuk menunggu transferan pulsa yang saya beli waktu itu…dan hasilnya , BENER banget…

KARTU SAYA SUDAH HANGUS dengan MANISNYA

Wajarkah jika pertanyaan saya diatas?

Memang aneh, tapi saya tidak kecewa…walaupun no. yang lama sudah terkenal ke seantero jawa-bali [tsah]

Ternyata lagi blogwalking ria eh nemu berita yang ini, lumayan jadi senang lagi!

“MATI SATU TUMBUH 0,01”

hehe…kamu ganti kartu mulai dari sekarang yach!

ring-ringku

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar